Warung Online

Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Solusi Kendala Usaha Kecil dan Menengah

Setiap perjalanan usaha sukses maka akan menghadapi berbagai kendala, baik yang datangnya dari dalam maupun dari luar. Kendala usaha ini tidak hanya dialami oleh mereka yang bergerak dalam sekala besar tapi dialami juga oleh usaha kecil dan menengah. Beberapa kendala usaha kecil dan menengah berikut solusinya kita akan bahas dalam postingan kali ini.


Kendala permodalan
Untuk kebanyakan usaha kecil dan menengah, modal merupakan kendala utama untuk mengembangkan usahanya. Namun sekarang ini banyak badan baik dari pemerintah maupun swasta yang telah melirik sektor UKM sehingga para pelaku usaha kecil ini bisa bekerjasama dengan badan keuangan untuk memajukan usahanya. Solusi terbaik adalah dengan sistem bagi hasil dan meninggalkan sistem riba. Silahkan baca artikel lain di blog ini yang berhubungan dengan permodalan yaitu Alternatif Modal Selain Bank dan Bisakah Memulai Bisnis Tanpa Modal.

Kendala teknis
Karena dilakukan hanya oleh beberapa orang saja, usaha kecil dan menengah terbatas dengan sumber daya manusia yang melakukan teknis produksi. Sehinga produk yang dihasilkan tidak ada inovasi baru dan terkesan monoton. Solusi dari kendala teknis adalah dengan mengikuti pelatihan-pelatihan teknis yang berhubungan dengan usaha yang dijalankan. Untuk memahami solusi kendala teknis anda bisa membaca postingan saya sebelumnya Mengatasi Masalah Teknis Dalam Bisnis.

Kendala pemasaran
Pemasaran hanya menjakau daerah sekitar saja, padahal produk yang dihasilkan usaha kecil dapat dipasarkan ke berbagai daerah bahkan bisa untuk exsport. Solusi dari kendala pemasaran adlah melakukan kerjasama dengan usaha pemasaran swasta yang dapat memasartkan produk UKM dengan jangkauan lebih luas. Silahkan baca Strategi Meningkatkan Penjualan Produk.

Kendala manajemen
Pengaturan jalannya usaha masih menggunakan cara yang sederhana, hasil dari pengalaman pribadi seorang pemilik usaha kecil tersebut. Untuk lebih meningkatkan pelayanan maka pemilik usaha dapat membuka diri untuk lebih banyak belajar tentang cara manajemen usaha yang lebih baik lagi dari lembaga pelatihan maupun dengan mempelajarinya langsung dari usaha yang lebih mapan disekitar anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Cek Online Tagihan Listrik

Category

agama alam Alat Penangkapan Ikan aneh antivirus Aplikasi HP ARTIKEL Artikel Kehutanan Artikel OM Kris Blog 2012 Artikel Perikanan Artikel Pertanian Artikel Peternakan Artikel Tanaman Pertanian asal usul audio editor Award Bahasa Indonesia bangunan Belajar benda Berita Berita Aneh Unik Biografi Biologi bisnis bisnis oriflame online Blackberry BLOG bola Budi Daya Burner Tool Cara Menanam catatanku cheat cinta Contoh Skripsi Contoh Surat converter Copy Tool desa DIGITAL PRINTING Do'a - Do'a dan Bacaan Islami Drivers dvd ebook EKOR MB PANJANG MENJADI PENDEK fakta film Film Aneh Unik Firefox Fisika Flash Game | Mini Game Foto Aneh Unik gadget Gado-gado games Google Chrome Graphics Hack Tool hewan Hobby hot news Ikan Hias In English indonesia Inspirasi internet Islam jagad raya Jagung Kesehatan Kimia KOBAR Aniversary Konteks Menu klik kanan windows Kontes Seo Kopi Kord Gitar Campuran Kord Gitar Iwan Fals Kord Gitar Slank Kumpulan Album Slank Download kumpulan gambar gerak lain lain Lain-Lain Language LOGO Makalah manusia MELATIH MENTAL MB MUDA Mesin Pertanian Microsoft Word misteri mitos Modem Motivasi movie multimedia Nanas NEWS / BERITA ngakak olah raga Olahraga otomotif Panduan dan Tips pc care pdf reader Peluang Usaha Pendidikan Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Peserta Didik Pengolahan PERAWATAN BURUNG BERKICAU Perencanaan Pernak - Pernik Lebaran photo Plugin PORTFOLIO Produk Profil Usaha Puisi Puisi Cinta Puisi Inspiratif Puisi Rindu Puisi Sedih - Galau Puisi Ucapan Selamat Resep Scripts security Sejarah seni Sensasi Tumbuhan SEPUTAR PAKAN BURUNG Serba-Serbi sexy SISI LAIN SOFTWARE Supranatural Tanaman Tanaman Buah Tanaman Hias Tanaman Hutan Tanaman Obat Tanaman Sayuran Ternak Text Generator Tips Tips Blog Tips Browsing tips komputer tips seo tumbuhan TUTORIAL TUTORIAL DOWNLOAD unik Usaha Sukses Utilities VANILI video player Webcam Website windows Windows 7 Windows 8 Windows Vista Windows XP