Warung Online

Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Tips Cerdas Mengelola Keuangan

Mengelola keuangan pribadi, rumah tangga, usaha ataupun perusahaan sangat diperlukan agar uang dapat dipergunakan dengan efektif dan tepat sasaran. Jangan sampai uang yang kita penya dialokasikan ke tempat yang bukan semestinya. Untuk itu beberapa tips cerdas mengelola keuangan berikut moga bisa membantu anda.


Tentukan pengeluaran wajib
Diantara banyaknya kebutuhan hidup, sebenarnya ada kebutuhan pokok yang wajib kita beli dan ada juga yang tidak wajib tapi hanya sebatas pelengkap. Beberapa contoh dari pengeluaran wajib di rumah tangga adalah membeli beras, minyak goreng, bayar listrik, cicilan rumah, membayar SPP anak dan sebagainya. Tentukan apa saja yang menjadi pengeluaran wajib, dan alokasikan uang anda untuk memenuhinya terlebih dahulu dari pada kebutuhan lainnya.

Pisahkan tempat penyimpanan uang
Pemisahan tempat uang untuk beberapa alokasi dimaksudkan untuk memudahkan pengontrolan. Misalnya alokasi uang untuk pengeluaran wajib disimpan dikotak biru, uang untuk pengeluaran tidak wajib dikotak merah. Jika terlihat uang menipis berarti anda bisa mendapat isyarat agar diadakan penghematan, penambahan income atau anda bisa memindahkan alokasi dana yang kurang penting ke kebutuhan yang lebih penting terlebih dahulu.

Sabar dalam membeli barang
Barang yang akan anda beli mungkin belum sangat mendesak untuk digunakan saat ini. Misalnya sebuah handphone baru, kalau anda masih mempunyai handphone yang masih bisa dipakai maka anda sebenarnya tidak perlu memaksakan agar membelinya sekarang. Lebih baik dialokasikan dulu ketempat yang lebih bermanfaat. Kunci kebahagiaan bukan dengan gemerlapnya harta tapi dari sikap hidup sederhana baik dalam keadaan kaya maupun keadaan miskin. Kalau anda hidup sederhana maka rasa cukup akan dirasakan didalam hati anda.

Sisihkan uang untuk sedekah
Inilah cara paling jitu untuk keluar dari masalah keuangan. Dengan memberi sedekah maka anda telah membuka lebar jalan rizki yang akan tercurah kepada anda. Penghematan keuangan, penambahan usaha sampingan dan sebagainya hanyalah solusi sementara karena kebutuhan anda makin hari akan makin meningkat sehingga anda akan dirundung gelisah setiap saat. Maka bersedekahlah maka Allah swt. akan memberikan anda jalan rizki yang tidak disangka-sangka dan keberkahan akan datang dalam kehidupan anda.

1 komentar:

  1. saya setuju dgn tips terakhir, siapa banyak memberi dia akan banyak menerima.

    BalasHapus

Cek Online Tagihan Listrik

Category

agama alam Alat Penangkapan Ikan aneh antivirus Aplikasi HP ARTIKEL Artikel Kehutanan Artikel OM Kris Blog 2012 Artikel Perikanan Artikel Pertanian Artikel Peternakan Artikel Tanaman Pertanian asal usul audio editor Award Bahasa Indonesia bangunan Belajar benda Berita Berita Aneh Unik Biografi Biologi bisnis bisnis oriflame online Blackberry BLOG bola Budi Daya Burner Tool Cara Menanam catatanku cheat cinta Contoh Skripsi Contoh Surat converter Copy Tool desa DIGITAL PRINTING Do'a - Do'a dan Bacaan Islami Drivers dvd ebook EKOR MB PANJANG MENJADI PENDEK fakta film Film Aneh Unik Firefox Fisika Flash Game | Mini Game Foto Aneh Unik gadget Gado-gado games Google Chrome Graphics Hack Tool hewan Hobby hot news Ikan Hias In English indonesia Inspirasi internet Islam jagad raya Jagung Kesehatan Kimia KOBAR Aniversary Konteks Menu klik kanan windows Kontes Seo Kopi Kord Gitar Campuran Kord Gitar Iwan Fals Kord Gitar Slank Kumpulan Album Slank Download kumpulan gambar gerak lain lain Lain-Lain Language LOGO Makalah manusia MELATIH MENTAL MB MUDA Mesin Pertanian Microsoft Word misteri mitos Modem Motivasi movie multimedia Nanas NEWS / BERITA ngakak olah raga Olahraga otomotif Panduan dan Tips pc care pdf reader Peluang Usaha Pendidikan Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Peserta Didik Pengolahan PERAWATAN BURUNG BERKICAU Perencanaan Pernak - Pernik Lebaran photo Plugin PORTFOLIO Produk Profil Usaha Puisi Puisi Cinta Puisi Inspiratif Puisi Rindu Puisi Sedih - Galau Puisi Ucapan Selamat Resep Scripts security Sejarah seni Sensasi Tumbuhan SEPUTAR PAKAN BURUNG Serba-Serbi sexy SISI LAIN SOFTWARE Supranatural Tanaman Tanaman Buah Tanaman Hias Tanaman Hutan Tanaman Obat Tanaman Sayuran Ternak Text Generator Tips Tips Blog Tips Browsing tips komputer tips seo tumbuhan TUTORIAL TUTORIAL DOWNLOAD unik Usaha Sukses Utilities VANILI video player Webcam Website windows Windows 7 Windows 8 Windows Vista Windows XP