Warung Online

Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cover Valentine | CorelDRAW TUTORIAL





Teman ada yang meminta di buatkan tutorial Corel Draw temanya Hari Valentine bukan kartu jadinya. Katanya kalau sudah bisa bikin tidak minta lagi. Waduuuh padahal lebih payah bikin tutorialnya. Mana sudah lama sekali saya tidak bikin tema Valentine. Oke dech dari pada dianya ngambek ya, lanjuuut....

1. Langkah Awal buat kalimat yang kamu sukai atau seperti ini. Gunakan Add Perspective geser dari ujung keatas atau kebawah sesuaikan.

Jenis Font : November size : 75pt Layer: A4. Background pakai warna gelap atau bisa juga putih atau warna ping yang gelap hanya disini saya pakai hitam gelap. Prelu di ketahui ini penting sekali dalam pemakaian font, line juga sizenya sebab pada Corel DRAW sedikit saja beda ukuran akan mengubah ukuran yang lain kecuali untuk ukuran resolusi.




Langkah2 Pembentukan Font 3D Untuk prosesnya semua dijalankan menggunakan Tool Extrude Rotation, Bewel dan lighting. Klik pada obyek, klik ke interaktive Extrude Tool Lihat pengaturan berikut sebelumnya pilih warna pink pada font atau warna faforit kamu.
Bewel disini berfungsi sebagai embos pada tepi font membuat wajah font jadi tidak terlalu kaku.



atur juga Bewels dan Lightingnya seperti ini. Lighting 1 dan 2 pindahkan arahnya langsung dari mouse


Hasilnya akan seperti ini......




Langkah3 Memberikan efek shadow pada font 3D .
Gunakan Pen Tool untuk membuat efek shadow usahakan searah bidang font 3D. Selanjutnya drop shadow , ubah preset list menjadi madium glow atur opacity dan fatheringnya


Efek cermin caranya sama dengan pada awal pembuatan font 3D hanya membalik posisi font gunakan MirrorVertical atau gunakan Copy Fanishing Poin from...., klik pada bidang yang akan dicopy arahkan ke bidang asli, fungsi ini untuk menyamakan bentuk 3D pada bidang aslinya. Akan ada sedikit saja perbedaan maka itu atur kembali jika bidang tidak menyerupai.

gunakan Transparency tool untuk membuat blur pada sisi lainnya.
Atur sedemikian rupa hingga menimbulkan kesan pantulan cermin dari bidang diatasnya.



Langkah4
Untuk hiasan Background Belakang buat lingkaran sambil tekan Ctrl supaya bentuk lingkaran tetap center dan potong dengan Pie.




Buat ukuran ending klik 2X pada obyek pindahkan poros rotasi pada ujung bakal poros lingkaran besar
lihat pada gambar. Duplikate (Ctrl+D) dan putar arah rotasi 45◦ setelah itu lanjutkan Ctrl+D pada objek trus tekan Ctrl+D maka akan otomatis hasil duplikate membentuk lingkaran dengan sendirinya. Pilih seluruh lingkaran yang sudah selesai dan kombinasikan supaya menyatu.
Atur pewarnaan di interaktive fill tool Terakhir atur transparend pilih radial dan atur serapi mungkin gunakan freze untuk membalik posisi transparen.
Langkah5 Membuat logo hati ini mudah ambil dari Insert Character atau Basic shapes -> -> Gunakan 3poin curve atau tool sejenisnya menurut kebiasaan kamu bekerja bentuk corak di bawah ini. merah dan putih untuk warna. Netralkan untuk line.



Warna degradasi pakai klik dari arah kanan dan bawah titik poinnya tentukan warna hitam atau maron merah tua. Shadow cara yang sama seperti Font 3D sesi sebelum ini. Copy dan paste taburkan logo love ini kanan kiri atas bawah dan diperkecil ukuran untuk menimbulkan kesan jauh dan dekat.
Langkah5
Hampir selesai pekerjaan kita. Ini tentang merangkai vector. Kamu bisa ambil dari simpanan vector-vector kamu atau membuatnya kalau membahas membuat vektor lagi bisa makin lama langsung saja ya. gambar ini juga bukan aku yang bikin dari pembelian komputer sudah ada vector ini.



Pilih dari posisi mana corak ini yang kamu anggap bagus atau bisa ikuti yang ada. Klik 2X pada obyek kamu atur skew dan rotasinya gunakan Prspective untuk memberikan kesan rebah pada objek juga kamu atur ya posisi rebahnya supaya sesuai dan seimbang dengan font 3D nya. kayanya pekerjaan udah rampung .



Langkah terakhir susun semua oponen yang sudah kamu bikin diatas hingga seperti ini. Kamu juga bisa menambahkan kata-kata ucapan di atas atau Kamu akan membuat yang lebih baik dari ini.




___________________________________________________________

0 komentar:

Posting Komentar

Cek Online Tagihan Listrik

Category

agama alam Alat Penangkapan Ikan aneh antivirus Aplikasi HP ARTIKEL Artikel Kehutanan Artikel OM Kris Blog 2012 Artikel Perikanan Artikel Pertanian Artikel Peternakan Artikel Tanaman Pertanian asal usul audio editor Award Bahasa Indonesia bangunan Belajar benda Berita Berita Aneh Unik Biografi Biologi bisnis bisnis oriflame online Blackberry BLOG bola Budi Daya Burner Tool Cara Menanam catatanku cheat cinta Contoh Skripsi Contoh Surat converter Copy Tool desa DIGITAL PRINTING Do'a - Do'a dan Bacaan Islami Drivers dvd ebook EKOR MB PANJANG MENJADI PENDEK fakta film Film Aneh Unik Firefox Fisika Flash Game | Mini Game Foto Aneh Unik gadget Gado-gado games Google Chrome Graphics Hack Tool hewan Hobby hot news Ikan Hias In English indonesia Inspirasi internet Islam jagad raya Jagung Kesehatan Kimia KOBAR Aniversary Konteks Menu klik kanan windows Kontes Seo Kopi Kord Gitar Campuran Kord Gitar Iwan Fals Kord Gitar Slank Kumpulan Album Slank Download kumpulan gambar gerak lain lain Lain-Lain Language LOGO Makalah manusia MELATIH MENTAL MB MUDA Mesin Pertanian Microsoft Word misteri mitos Modem Motivasi movie multimedia Nanas NEWS / BERITA ngakak olah raga Olahraga otomotif Panduan dan Tips pc care pdf reader Peluang Usaha Pendidikan Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Peserta Didik Pengolahan PERAWATAN BURUNG BERKICAU Perencanaan Pernak - Pernik Lebaran photo Plugin PORTFOLIO Produk Profil Usaha Puisi Puisi Cinta Puisi Inspiratif Puisi Rindu Puisi Sedih - Galau Puisi Ucapan Selamat Resep Scripts security Sejarah seni Sensasi Tumbuhan SEPUTAR PAKAN BURUNG Serba-Serbi sexy SISI LAIN SOFTWARE Supranatural Tanaman Tanaman Buah Tanaman Hias Tanaman Hutan Tanaman Obat Tanaman Sayuran Ternak Text Generator Tips Tips Blog Tips Browsing tips komputer tips seo tumbuhan TUTORIAL TUTORIAL DOWNLOAD unik Usaha Sukses Utilities VANILI video player Webcam Website windows Windows 7 Windows 8 Windows Vista Windows XP