Warung Online

Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

SOFTWARE GRAPHIC 3D | XARA 3D

Program 3D MANTAP dan Mudah. Traditional 3D programs are notoriously difficult to use and understand. Not so Xara3D. Unlike much modern 'bloatware' that offers more features than are ever likely to be used, and take an age to learn and understand, Xara3D has been created to perform one job, and performs that job with style, speed, and slick simplicity.


Xara3D is solely designed to create the highest quality 3D text and graphics, such as logos, titles, headings and buttons. It's the perfect way to add impact to your web pages, mailshots and presentations (all images are fully anti-aliased for that smooth, professional quality). Xara3D can also create awesome 3D animations in seconds - GIFs, AVIs and simple Flash movie sequences - and you can even enhance your desktop by saving any animation as a screensaver!

Xara3D fitur 3D program sangat mudah digunakan dari pada software 3D lainnya.Memang begitu kenyataannya dan tidak harus memakan banyak waktu untuk belajar dan memahami, Xara3D telah diciptakan untuk melakukan satu pekerjaan, dan melakukan pekerjaan dengan gaya, kecepatan, dan kesederhanaan. Xara3D semata-mata dirancang untuk menciptakan kualitas tertinggi teks 3D dan grafis, seperti logo, judul, judul dan tombol. Ini adalah cara sempurna untuk menambahkan dampak ke halaman web Anda, mailshots dan presentasi (semua gambar akan sepenuhnya anti-alias untuk itu kualitas, tampilan halus dan profesional). Xara3D juga dapat membuat animasi 3D mengagumkan dalam hitungan detik - GIF, Avis dan sederhana Flash movie sequence - dan Anda bahkan dapat meningkatkan desktop Anda dengan menyimpan setiap animasi sebagai screensaver!

Xara 3D New Version


Exporting your results
  • Outputs JPEG, GIF, BMP, PNG (including full PNG alpha channel), ICO (icon), CUR (cursor), animated GIF, AVI and SWF (vector and bitmap)
  • Any 3D animation can also be exported as a screensaver
  • Optional background transparency
  • Color reduction and palette-optimization for maximum quality with the smallest file size, ideal for web pages and presentations - see screenshot
  • Complete control over the image size, including a handy Fit To Width feature (with pixel size shown on screen).
Mengekspor hasil Anda  melalui
  • Output JPEG, GIF, BMP, PNG (termasuk PNG alpha channel penuh), ICO (icon), skr (kursor), animasi GIF, AVI dan SWF (vektor dan bitmap)
  • Setiap 3D animasi juga dapat diekspor sebagai screensaver
  • latar belakang transparansi Opsional
  • pengurangan Warna dan palet-optimasi untuk kualitas maksimal dengan ukuran file terkecil, ideal untuk halaman web dan presentasi - lihat 
  • screenshot kendalikan sepenuhnya atas ukuran gambar, termasuk Fit berguna Untuk fitur Lebar (dengan ukuran pixel ditampilkan di layar).
hasil kerja dari Xara 3D

Xara 3D from Modification

Merilis Produk baru XARA3D 7.
Xara3D v.7

  • Penambahan jenis animasi 'Geser' Sebuah baru animasi 'scroll' tipe. Sekarang Anda dapat menggulir teks secara vertikal, horizontal atau masuk dan keluar dari layar, dengan kontrol penuh atas kecepatan. Baik dan baru gulir gulir dalam & luar animasi yang sempurna untuk membuka judul film dan video dan kredit penutupan (ekspor sebagai AVI, kompatibel dengan software film). 
  • 'Geser in / out' tipe animasi ditambahkan Sebuah kedua baru 'scroll in / out' tipe animasi, yang mencakup kontrol terpisah atas bagaimana teks masuk dan keluar layar - jadi misalnya bisa gulir perlahan dari kanan, ragu - ragu dan kemudian keluar dengan cepat ke atas! 
  • Integrasi dengan MAGIX film & produk slideshow Xara 3D Maker 7 dapat mengekspor animasi dengan latar belakang transparan dalam format proprietary yang disebut CFX yang dapat diimpor ke slideshow MAGIX dan perangkat lunak pengedit film, Photostory on CD & DVD 9 dan Movie Edit Pro 17 . Yang membuat 3D Maker pilihan yang sempurna untuk menciptakan overlay 3D keterangan untuk film atau slideshow diproduksi di perangkat lunak MAGIX.
  • Jenis Bevel juga ditambahkan 7 bevel jenis baru, meningkatkan lebih jauh berbagai gaya yang berbeda Anda dapat membuat.
  • Panel 'opsi Lihat' 'Lihat pilihan' panel A yang memberikan kontrol lanjutan tambahan atas posisi / X Y dari gambar terhadap latar belakang, memungkinkan Anda untuk tepat mengubah sudut rotasi dansudut pandang, dan menawarkan modus baru wireframe yang dapat menyederhanakan tampilan dan mempercepat animasi melihat waktu.
  • Simpan & mengembalikan Otomatis menyimpan dan memulihkan dari desain saat ini pada keluar dari program dan start-up, atau di shutdown Windows.
  • Kompatibel dengan Windows 7 Resmi Win 7 kompatibilitas. font Juga opsional untuk Windows 7 jarang digunakan tersembunyi untuk merapikan daftar font. Akses mudah ke sampel Instan akses ke lebih dari 700 siap dibuat 3D Xara sampel Maker melalui pilihan Sampel baru Buka dalam menu Berkas.
  • Kompatibilitas perangkat lunak lain. Sekarang Anda dapat memotong dan menyisipkan gambar 3D Anda ke Microsoft Word dan program lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cek Online Tagihan Listrik

Category

agama alam Alat Penangkapan Ikan aneh antivirus Aplikasi HP ARTIKEL Artikel Kehutanan Artikel OM Kris Blog 2012 Artikel Perikanan Artikel Pertanian Artikel Peternakan Artikel Tanaman Pertanian asal usul audio editor Award Bahasa Indonesia bangunan Belajar benda Berita Berita Aneh Unik Biografi Biologi bisnis bisnis oriflame online Blackberry BLOG bola Budi Daya Burner Tool Cara Menanam catatanku cheat cinta Contoh Skripsi Contoh Surat converter Copy Tool desa DIGITAL PRINTING Do'a - Do'a dan Bacaan Islami Drivers dvd ebook EKOR MB PANJANG MENJADI PENDEK fakta film Film Aneh Unik Firefox Fisika Flash Game | Mini Game Foto Aneh Unik gadget Gado-gado games Google Chrome Graphics Hack Tool hewan Hobby hot news Ikan Hias In English indonesia Inspirasi internet Islam jagad raya Jagung Kesehatan Kimia KOBAR Aniversary Konteks Menu klik kanan windows Kontes Seo Kopi Kord Gitar Campuran Kord Gitar Iwan Fals Kord Gitar Slank Kumpulan Album Slank Download kumpulan gambar gerak lain lain Lain-Lain Language LOGO Makalah manusia MELATIH MENTAL MB MUDA Mesin Pertanian Microsoft Word misteri mitos Modem Motivasi movie multimedia Nanas NEWS / BERITA ngakak olah raga Olahraga otomotif Panduan dan Tips pc care pdf reader Peluang Usaha Pendidikan Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Peserta Didik Pengolahan PERAWATAN BURUNG BERKICAU Perencanaan Pernak - Pernik Lebaran photo Plugin PORTFOLIO Produk Profil Usaha Puisi Puisi Cinta Puisi Inspiratif Puisi Rindu Puisi Sedih - Galau Puisi Ucapan Selamat Resep Scripts security Sejarah seni Sensasi Tumbuhan SEPUTAR PAKAN BURUNG Serba-Serbi sexy SISI LAIN SOFTWARE Supranatural Tanaman Tanaman Buah Tanaman Hias Tanaman Hutan Tanaman Obat Tanaman Sayuran Ternak Text Generator Tips Tips Blog Tips Browsing tips komputer tips seo tumbuhan TUTORIAL TUTORIAL DOWNLOAD unik Usaha Sukses Utilities VANILI video player Webcam Website windows Windows 7 Windows 8 Windows Vista Windows XP