Warung Online

Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

10 CARA MENGOPTIMALKAN GALAXY TAB

Sekarang Anda memiliki Galaxy Tab tanpa batas, periksa 10 cara mengoptimalkan penggunaan tab Anda. Mulai dari mengkonfigurasi email dan menikmati e-Book hingga mengubah metode input, Anda akan mendapatkan banyak ide untuk mengetahui kekuatan tablet bertenaga Android™ yang baru. Ayo: Feel Free to Tab.™

1.) Mengkustomkan Galaxy Tab

Adakah yang lebih baik dari memiliki seluruh dunia dalam genggaman Anda? Tersedia semua informasi yang diperlukan pada saat yang tepat dan sesuai keinginan Anda. Mulai dari wallpaper hingga widget, ada berbagai cara untuk menjadikan Tab Anda sebagai bagian dari Anda.

Berikut Caranya

Anda dapat mengkustomkan Galaxy Tab dengan menyentuh terus sembarang lokasi di layar Home untuk memunculkan menu layar Add to Home. Dari menu ini, Anda dapat menambahkan Widget, Shortcut, Folder atau Wallpaper ke layar depan. Anda dapat memilih wallpaper lain dari wallpaper yang telah tersedia atau dari galeri wallpaper.

2.) Mengkonfigurasi Akun Email

Anda memiliki beberapa akun email? Lacak semua email saat Anda bepergian. Konfigurasi otomatis mempermudah Anda menyinkronkan kotak masuk email dengan Tab dan tetap terhubung ke semua akun.

Berikut Caranya

Tab memiliki dua program email — Gmail™ untuk akun Google™ dan Email untuk semua jenis akun lainnya termasuk email perusahaan. Untuk mengkonfigurasi akun melalui program, buka Applications > Gmail atau Applications > Email. Masukkan alamat email dan password untuk akun tersebut. Sentuh Next. Beri nama akun dan masukkan nama layar yang akan ditampilkan di pesan keluar. Sentuh Done.
Catatan: Tersedia konfigurasi otomatis untuk jenis alamat email berikut ini: @google.com, @hotmail.com, @mac.com, @me.com, @live.com, @yahoo.com, @yahoo.co.uk, @aim.com, @aol.com, @aol.co.uk, @android.com, @btinternet.com, @gmail.com, dan @googlemail.com.

3.) Membaca e-Book

Tab Anda dilengkapi dengan aplikasi e-Reader yang menyediakan ribuan judul, termasuk buku, majalah, dan koran, semuanya ada di perangkat yang super ringan dan portabel ini.*

Berikut Caranya

Temukan aplikasi e-Reader khusus untuk operator Anda. Kindle dari Amazon adalah salah satu contoh aplikasi yang menyediakan akses ke buku untuk dibuka di Galaxy Tab.

4.) Mengakses Android MarketTM

Perangkat bertenaga Android ini dilengkapi dengan akses ke lebih dari 150.000 aplikasi. Anda dapat menemukan dan mendownload semuanya mulai dari Foursquare dan Facebook hingga AccuWeather. Selain itu, Tab Anda dilengkapi dengan aplikasi Samsung Media Hub, yang memungkinkan Anda memilih dari ribuan film dan acara TV secara instan dan menontonnya di Tab.

Berikut Caranya

Buka Applications > Market. Saat membuka Market untuk yang pertama kalinya, bacalah ketentuan layanan dan sentuh Accept untuk melanjutkan. Masuk ke akun Google Anda atau buat akun baru. Navigasi ke aplikasi yang diinginkan. Anda dapat membuka layar Application Details untuk mengetahui informasi selengkapnya. Setelah menemukan aplikasi yang akan didownload, sentuh Install. Setelah download selesai, ikon aplikasi akan ditampilkan di layar di menu Applications. Sentuh ikon untuk membuka dan menggunakan aplikasi.

5.) Mengunci Orientasi

Gunakan Orientation Lock untuk tetap membuat layar dalam mode potret atau lanskap tanpa mempedulikan sudut saat memegangnya. Anda bebas duduk di mana saja sembari membaca e-Book, karena setelah mengunci orientasi layar, Anda tidak perlu khawatir layar akan berubah saat Anda bergerak.

Berikut Caranya

Untuk mengaktifkan Orientation Lock, buka Panel Cepat dengan menyentuh bilah di bagian atas layar dan menggeser jari ke arah bawah. Pegang Tab di sembarang orientasi yang dipilih. Sentuh ikon Orientation Lock, kemudian ikon akan berubah menjadi hijau yang menandakan bahwa orientasi dikunci.

6.) Menggunakan Fitur Digital Frame

Digital Frame berfungsi seperti frame gambar dinamis yang dapat menampilkan slideshow foto atau jam, dan dapat digunakan dalam mode potret maupun lanskap. Bahkan, Anda dapat memutar musik jika menggunakan tampilan Digital Frame.

Berikut Caranya

Untuk mengaktifkannya: Sentuh Applications > Digital Frame. Sentuh bidang kosong di layar untuk mengakses menu sembul. Pilih Clock, Slideshow, atau Music. Anda dapat menyetel opsi waktu habis mulai 10 menit, 30 menit, satu jam, atau tidak pernah. Untuk mengakses opsi ini dari aplikasi, sentuh tombol Menu > Timeout. Tekan lagi tombol Menu di aplikasi untuk mengakses menu Music jika Anda ingin mendengarkan lagu dengan tampilan Digital Frame.

7.) Melindungi Investasi Anda dengan Aksesoris Tab

Samsung memiliki berbagai pilihan aksesoris untuk melindungi bagian eksterior Tab yang cantik.

Berikut Caranya

Jelajahi secara online di http://www.samsung.com/id dan cari berbagai aksesoris untuk melindungi dan mempercantik Tab Anda.

8.) Mengubah Metode Input Keyboard

Tahukah Anda bahwa Anda bisa memilih cara mengetik di Tab? Anda dapat menggunakan cara tradisional dengan dua ibu jari atau Swype, untuk memasukkan kata dengan menggeser jari dari huruf ke huruf berikutnya.

Berikut Caranya

Untuk mengubah cara input teks, buka Applications >Settings > Locale and Text > Select Input Method. Pilih Swype atau Samsung Keypad.

9.) Mengakses Panel Cepat

Panel Cepat adalah cara cepat untuk membuka pemberitahuan dan status sambungan nirkabel — semua ada di satu layar.

Berikut Caranya

Untuk mengakses Panel Cepat, letakkan jari di bagian atas layar dan geser turun. Layar akan menampilkan pemberitahuan, seperti email dan pesan baru, status Wi-Fi™ dan Bluetooth®, dan apakah suara disetel ke mode diam atau getar. Geser layar ke atas untuk menutupnya.**

10.) Multitasking

Tab dapat melakukan multitasking. Anda dapat beralih aplikasi tanpa perlu menutupnya.

Berikut Caranya

Untuk beralih antar aplikasi, sentuh terus tombol Home. Akan ditampilkan kotak yang mencantumkan semua aplikasi yang baru saja digunakan. Cukup sentuh aplikasi yang ingin dibuka.

Shay Langley adalah Manajer Pelatihan Ritel dan Pengembang Konten untuk Samsung Mobile Product Education. Ia menjadi anggota inti Samsung Telecommunications America Team selama tiga setengah tahun dan telah berkecimpung dalam industri ritel/nirkabel selama lebih dari 10 tahun.


Synthia Barber adalah Manajer Konten Pelatihan di Samsung Telecommunications America. Ia menjadi anggota inti di tim ini sejak tahun 2007.


*Tab belum dilengkapi dengan e-Reader.

**Panel Akses Cepat dapat dibuka dari layar depan dan dari aplikasi yang dipilih. Tidak semua aplikasi menyediakan akses.

0 komentar:

Posting Komentar

Cek Online Tagihan Listrik

Category

agama alam Alat Penangkapan Ikan aneh antivirus Aplikasi HP ARTIKEL Artikel Kehutanan Artikel OM Kris Blog 2012 Artikel Perikanan Artikel Pertanian Artikel Peternakan Artikel Tanaman Pertanian asal usul audio editor Award Bahasa Indonesia bangunan Belajar benda Berita Berita Aneh Unik Biografi Biologi bisnis bisnis oriflame online Blackberry BLOG bola Budi Daya Burner Tool Cara Menanam catatanku cheat cinta Contoh Skripsi Contoh Surat converter Copy Tool desa DIGITAL PRINTING Do'a - Do'a dan Bacaan Islami Drivers dvd ebook EKOR MB PANJANG MENJADI PENDEK fakta film Film Aneh Unik Firefox Fisika Flash Game | Mini Game Foto Aneh Unik gadget Gado-gado games Google Chrome Graphics Hack Tool hewan Hobby hot news Ikan Hias In English indonesia Inspirasi internet Islam jagad raya Jagung Kesehatan Kimia KOBAR Aniversary Konteks Menu klik kanan windows Kontes Seo Kopi Kord Gitar Campuran Kord Gitar Iwan Fals Kord Gitar Slank Kumpulan Album Slank Download kumpulan gambar gerak lain lain Lain-Lain Language LOGO Makalah manusia MELATIH MENTAL MB MUDA Mesin Pertanian Microsoft Word misteri mitos Modem Motivasi movie multimedia Nanas NEWS / BERITA ngakak olah raga Olahraga otomotif Panduan dan Tips pc care pdf reader Peluang Usaha Pendidikan Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Peserta Didik Pengolahan PERAWATAN BURUNG BERKICAU Perencanaan Pernak - Pernik Lebaran photo Plugin PORTFOLIO Produk Profil Usaha Puisi Puisi Cinta Puisi Inspiratif Puisi Rindu Puisi Sedih - Galau Puisi Ucapan Selamat Resep Scripts security Sejarah seni Sensasi Tumbuhan SEPUTAR PAKAN BURUNG Serba-Serbi sexy SISI LAIN SOFTWARE Supranatural Tanaman Tanaman Buah Tanaman Hias Tanaman Hutan Tanaman Obat Tanaman Sayuran Ternak Text Generator Tips Tips Blog Tips Browsing tips komputer tips seo tumbuhan TUTORIAL TUTORIAL DOWNLOAD unik Usaha Sukses Utilities VANILI video player Webcam Website windows Windows 7 Windows 8 Windows Vista Windows XP