Warung Online

Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

5 TEMPAT WISATA MURAH DI DUNIA

Tempat Wisata Murah 

Bagi kita yang memiliki uang sedikit sudah pasti akan mencari tujuan wisata yang murah yang tidak akan menguras kantong kita nah bagi kamu yang saat ini ingin berwisata murah mungkin tempat tempat ini bisa kamu masukan dalam daftar perjalanan kamu karena tujuan wisata berikut ini merupakan tempat wisata yang sangat murah di Dunia. Ingin tahu tempat wisata apa aja itu simak 5 Tempat Wisata Murah di Dunia berikut ini.

1. Azores, Portugal
Destinasi pertama yang menawarkan liburan untuk Anda yang ingin berhemat adalah Azores. Kota ini berada 1.496 km dari lepas pantai Lisbon. Inilah salah satu tempat favorit turis AS untuk berlibur.
Betapa tidak, Azores adalah salah satu tempat yang dikenal memiliki biaya hidup murah. Bahkan, hotel tempat menginap untuk traveler saja terhitung murah. Sebut saja hotel bintang 5, hotel mewah semacam itu bisa turis sewa dengan harga US$ 112 atau Rp 1,1 juta per malam.
Traveling ke sana, turis tidak hanya bisa menikmati asyiknya liburan hemat, tetapi juga pemandangan menakjubkan. Azores adalah tempat wisata yang nyaman dan cantik dengan pemandangan pasir hitamnya.
Untuk menuju Azores pun tidak sulit, ada penerbangan carteran yang bisa dipilih, yaitu Azores Express. Datanglah pada bulan Oktober, saat itu, siang hadir selama 11 jam, Anda pun bisa berkeliling sepuasnya.
2. Mesir
Destinasi kedua yang tepat untuk liburan hemat adalah Mesir. Menurut Budget Traveler, pada tahun 2010 jumlah wisatawan yang datang ke Mesir anjlok karena beberapa isu, seperti isu keamanan. Oleh karena itu, banyak operator perjalanan yang banting harga untuk tur ke Mesir.
Salah satu operator perjalanan yang bisa Anda ikuti adalah TUI. TUI adalah perusahaan tur terbesar di Eropa. Agen perjalanan ini memangkas biaya perjalanan hingga USD 600 atau Rp 5,7 jutaan.
Mau menginap, harga sewa kamar hotel di Mesir juga cukup murah. Hanya dengan membawa yang USD 107 atau Rp 1 jutaan, Anda sudah bisa merasakan asyiknya menginap di sebuah kamar hotel yang nyaman. Tidak hanya itu, sebuah resor cantik yang menghadap Laut Merah pun menyewakan kamarnya dengan harga murah, yaitu USD 104 atau Rp 999 ribu.
Tertarik datang? Anda bisa traveling pada bulan September-November. Saat itu, turis yang datang lebih sedikit ketimbang bulan lain. Anda pun bisa dengan puas jalan-jalan melihat kemegahan Piramida Giza.
3. San Diego, AS
Destinasi murah lainnya yang juga bisa Anda kunjungi untuk menikmati liburan hemat adalah Kota San Diego di AS. Inilah kota dengan garis pantai yang indah, sempurna untuk traveler yang hobi berselancar.
San Diego yang merupakan masuk dalam salah satu kota terbesar di AS ternyata juga ramai dikunjungi turis dengan hobi spesial, Golf. San Diego juga cocok untuk wisatawan yang ingin mengajak anak-anak berlibur. Di sana, ada Sea World, San Diego Zoo dan juga LEGOLAND.
Yang lebih penting, San Diego menawarkan sensasi liburan murah. Harga kamar di kota ini rata-rata USD 128 atau Rp 1,2 jutaan, asyiknya lagi harga itu akan terus turun hingga akhir 2012.
Jika ingin datang, bulan November jadi waktu yang tepat untuk berkunjung ke San Diego. Namun, jika Anda traveler pecinta museum, datanglah pada bulan Februari, itulah bulan museum di San Diego. 20 Destinasi wisata, seperti Art Institute LUX yang modern dan Birch Aquarium, akan menawarkan biaya masuk setengah harga. Asyik!
4. Atlantik Kanada, Kanada
Destinasi keempat yang cocok untuk Anda yang ingin traveling ke luar negeri tapi tetap hemat, kawasan Atlantik Kanada bisa jadi pilihan. Daerah bagian Kanada ini memang selalu menarik banyak wisatawan. Biasanya mereka datang untuk melihat paus yang berenang di Teluk Fundy.
Namun, yang paling menarik minat wisatawan yang datang adalah peringatan tenggelamnya Kapal Titanic di lepas pantai Newfoundland. Ada banyak acara yang digelar untuk memeringati tragedi bulan April ini di Kota Halifax.
Beberapa kegiatan yang bisa turis ikuti antara lain parade di tengah kota, konser, festival film, serta pameran di museum bahari. Semuanya seru untuk diikuti.
Tapi yang paling membuat liburan di sana seru adalah turis tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk liburan ke sana. Harga kamar di sini disewakan mulai harga USD 145 atau Rp 1,4 juta per malam.
5. Belize
Belize adalah sebuah negara di timur laut Amerika Tengah yang dianugerahi dengan beragam burung cantik dan eksotis. Banyak burung aneka warna dan bentuk yang mungkin jarang Anda temui hidup di sana. Intinya, Belize adalah surga bagi traveler pecinta hewan.
Selain itu, Belize juga ramai dikunjungi wisatawan karena dikenal sebagai salah satu tempat untuk traveling murah. Pada tahun 2011, dolar dihargai 1,3 persen terhadap mata uang asli, seperti September, nilai tukar hampir dua banding satu.
Penasaran ingin datang langsung? Sebaiknya hindari datang sekitar bulan Februari-April, karena itu sedang musim liburan. Banyak traveler dari berbagai penjuru dunia datang saat itu.
Datanglah pada bulan Mei, saat itu Belize sudah sepi turis, dan saat itu banyak toko di Belize yang mengobral diskon. Anda bisa menginap di salah satu hotel yang berada di tepian Pantai Maya. Turis yang datang bisa menyewa kamar hanya dengan harga USD 89 atau Rp 855 ribu.

1 komentar:

  1. info yang bagus untuk liburan bagi yang mempunyai tabungan pas-pasan tetapi ingin liburan ke luar negeri...

    salam kenal
    website saya; http://www.indonesabeautyful.com

    BalasHapus

Cek Online Tagihan Listrik

Category

agama alam Alat Penangkapan Ikan aneh antivirus Aplikasi HP ARTIKEL Artikel Kehutanan Artikel OM Kris Blog 2012 Artikel Perikanan Artikel Pertanian Artikel Peternakan Artikel Tanaman Pertanian asal usul audio editor Award Bahasa Indonesia bangunan Belajar benda Berita Berita Aneh Unik Biografi Biologi bisnis bisnis oriflame online Blackberry BLOG bola Budi Daya Burner Tool Cara Menanam catatanku cheat cinta Contoh Skripsi Contoh Surat converter Copy Tool desa DIGITAL PRINTING Do'a - Do'a dan Bacaan Islami Drivers dvd ebook EKOR MB PANJANG MENJADI PENDEK fakta film Film Aneh Unik Firefox Fisika Flash Game | Mini Game Foto Aneh Unik gadget Gado-gado games Google Chrome Graphics Hack Tool hewan Hobby hot news Ikan Hias In English indonesia Inspirasi internet Islam jagad raya Jagung Kesehatan Kimia KOBAR Aniversary Konteks Menu klik kanan windows Kontes Seo Kopi Kord Gitar Campuran Kord Gitar Iwan Fals Kord Gitar Slank Kumpulan Album Slank Download kumpulan gambar gerak lain lain Lain-Lain Language LOGO Makalah manusia MELATIH MENTAL MB MUDA Mesin Pertanian Microsoft Word misteri mitos Modem Motivasi movie multimedia Nanas NEWS / BERITA ngakak olah raga Olahraga otomotif Panduan dan Tips pc care pdf reader Peluang Usaha Pendidikan Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Peserta Didik Pengolahan PERAWATAN BURUNG BERKICAU Perencanaan Pernak - Pernik Lebaran photo Plugin PORTFOLIO Produk Profil Usaha Puisi Puisi Cinta Puisi Inspiratif Puisi Rindu Puisi Sedih - Galau Puisi Ucapan Selamat Resep Scripts security Sejarah seni Sensasi Tumbuhan SEPUTAR PAKAN BURUNG Serba-Serbi sexy SISI LAIN SOFTWARE Supranatural Tanaman Tanaman Buah Tanaman Hias Tanaman Hutan Tanaman Obat Tanaman Sayuran Ternak Text Generator Tips Tips Blog Tips Browsing tips komputer tips seo tumbuhan TUTORIAL TUTORIAL DOWNLOAD unik Usaha Sukses Utilities VANILI video player Webcam Website windows Windows 7 Windows 8 Windows Vista Windows XP