Warung Online

Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Download Game Membuat Jembatan Untuk Asah Otak #1

Game Membuat Jembatan ini adalah game kecil dalam bentuk flash dimana kita harus mengambil dan menyeberangkan sebuah benda dari seberang kanan ke seberang kiri, nah sebelum kita ambil itu benda diseberang kanan kita di suruh untuk membuat jembatan terlebih dahulu untuk membawanya dimasukan kedalam gudang barang. Game ini sudah saya mainkan sejak dulu, waktu pas jamannya masih kuliah semester 6 :D. Game yang mengingatkan aku tertawa bareng bersama teman-teman saat mencoba menaklukan game ini.. hemmmm adalah Game yang saya kira pantas dicoba untuk mengasah otak sobat dikala luang, Bagi yang belum tau yuk cekidott disini :D.




Download (Tunggu 5 detik klik SKIPAD Pojok kanan atas. Password : omkris)

Aturan Main Game Membuat Jembatan Untuk Asah Otak :

1. Untuk bermain game ini sebaiknya matikan dulu koneksi internet sobat.
2. Klik Start game - klik angka satu (Ini adalah level pertama).
3. Klik Design your bridge pojok kiri atas untuk memulai membuat jembatan.

Game Membuat Jembatan Untuk Asah Otak


4. Buat jembatan untuk berjalan lihat panah merah pada gambar dibawah ini (klik untuk perbesar), dan klik penyangganya untuk menyangga jembatan tersebut lihat panah hitam pada gambar, berikut adalah gambar contoh yang sudah saya buat jembatan penghubungnya:

Game Membuat Jembatan Untuk Asah Otak2


5. Setelah jadi, klik tes your brodge pojok kiri atas, Oya untuk nilai uang yang ada diatas adalah uang maksimal yang dipakai untuk membuat jembatan - setiap jembatan atau penyangga masing-masing ada harganya, pada setiap level uang pembatas yang kita miliki adalah berbeda-beda.

Game Membuat Jembatan Untuk Asah Otak3


6. Bila gagal karena jembatan runtuh, silahkan masuk lagi ke Design your bridge (langkah 3), untuk menghapus satu persatu klik dulu jembatan atau penyangga yang ingin dihapus (lihat tanda panah merah pada gambar) dan untuk menghapus semuanya klik Clear projedt (lihat tanda panah biru pada gambar).

Game Membuat Jembatan Untuk Asah Otak4


7. Tes apakah sudah berhasil atau belum buat jembatannya, kalau berhasil nanti sobat akan di giring ke level berikutnya, sampai sobat akan bertemu dengan level yang paling sulit dan siap menguras otak anda, game sampai pada level 25 :D

Game Membuat Jembatan Untuk Asah Otak5

Selamat mencoba !

Download game asah otak membuat jembatan, download game asah otak kecil, download game asah otak yang bagus, download flash game asah otak membuat jembatan, download logika gama flash asah otak yang ringan, download game asah otak.

0 komentar:

Posting Komentar

Cek Online Tagihan Listrik

Category

agama alam Alat Penangkapan Ikan aneh antivirus Aplikasi HP ARTIKEL Artikel Kehutanan Artikel OM Kris Blog 2012 Artikel Perikanan Artikel Pertanian Artikel Peternakan Artikel Tanaman Pertanian asal usul audio editor Award Bahasa Indonesia bangunan Belajar benda Berita Berita Aneh Unik Biografi Biologi bisnis bisnis oriflame online Blackberry BLOG bola Budi Daya Burner Tool Cara Menanam catatanku cheat cinta Contoh Skripsi Contoh Surat converter Copy Tool desa DIGITAL PRINTING Do'a - Do'a dan Bacaan Islami Drivers dvd ebook EKOR MB PANJANG MENJADI PENDEK fakta film Film Aneh Unik Firefox Fisika Flash Game | Mini Game Foto Aneh Unik gadget Gado-gado games Google Chrome Graphics Hack Tool hewan Hobby hot news Ikan Hias In English indonesia Inspirasi internet Islam jagad raya Jagung Kesehatan Kimia KOBAR Aniversary Konteks Menu klik kanan windows Kontes Seo Kopi Kord Gitar Campuran Kord Gitar Iwan Fals Kord Gitar Slank Kumpulan Album Slank Download kumpulan gambar gerak lain lain Lain-Lain Language LOGO Makalah manusia MELATIH MENTAL MB MUDA Mesin Pertanian Microsoft Word misteri mitos Modem Motivasi movie multimedia Nanas NEWS / BERITA ngakak olah raga Olahraga otomotif Panduan dan Tips pc care pdf reader Peluang Usaha Pendidikan Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Peserta Didik Pengolahan PERAWATAN BURUNG BERKICAU Perencanaan Pernak - Pernik Lebaran photo Plugin PORTFOLIO Produk Profil Usaha Puisi Puisi Cinta Puisi Inspiratif Puisi Rindu Puisi Sedih - Galau Puisi Ucapan Selamat Resep Scripts security Sejarah seni Sensasi Tumbuhan SEPUTAR PAKAN BURUNG Serba-Serbi sexy SISI LAIN SOFTWARE Supranatural Tanaman Tanaman Buah Tanaman Hias Tanaman Hutan Tanaman Obat Tanaman Sayuran Ternak Text Generator Tips Tips Blog Tips Browsing tips komputer tips seo tumbuhan TUTORIAL TUTORIAL DOWNLOAD unik Usaha Sukses Utilities VANILI video player Webcam Website windows Windows 7 Windows 8 Windows Vista Windows XP