Warung Online

Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Artis Korea Penyandang Gelar Bibir Terseksi

Dari sekian banyak artis Korea yang tengah menjadi buah bibir para pecinta drama dan musik Korea. Artis manakah yang layak menyandang gelar sebagai pemilik bibir terseksi nan sensual?

Karena penasaran dengan hal tersebut, sebuah perusahaan kosmetik asal Korea telah mengadakan survey untuk mendapatkan jawaban atas siapa artis Korea yang paling layak menyandang gelar "Bibir Terseksi". Survei ini diikuti oleh 3.759 orang melalui situs perusahaan kosmetik tersebut.

Dari hasil survey tersebut didapatkan lima artis Korea yang terpilih untuk mendapatkan gelar artis Korea dengan bibir sensual. Siapa sajakah mereka ? Berikut ini daftar lima artisKorea yang berhasil terpilih sebagai artis wanita berbibir terseksi.

1. Lee Hyori

Gelar untuk sang diva Lee Hyori kembali bertambah. Setelah terpilih menjadi salah satu wanita paling cantik di Korea, Lee Hyori juga menjadi artis wanita dengan bibir paling seksi. Berdasarkan hasil survei, sebanyak 38% memilih diva tersebut sebagai artis penuh pesona yang mempunyai bibir paling seksi.

Hal tersebut bukanlah pertama kalinya diva kelahiran 10 Mei 1979 tersebut memperoleh award karena kecantikan yang dimilikinya. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai artis pemilik garis mata paling indah.

Di Korea, Lee Hyori populer sebagai seorang penyanyi yang sangat sukses. Ia memulai debutnya di industri musik dengan ikut bergabung di sebuah girl band bernama Fin.K.L. Akan tetapi,  Dia memilih untuk solo karier. Lee Hyori juga sering dikenal sebagai ‘Queen Sexy’.

2. Shin Min Ah


Aktris Shin Min Ah berada di posisi runner up Sebanyak 25% memilih Shin Min Ah sebagai diva yang memiliki bibir seksi. Diva yang juga berkarir di Industri musik serta menyanyi ini mengawali debutnya sejak menjadi cover di sebuah majalah. Wajahnya yang cantik membuatnya menarik perhatian para pecinta K-Pop. Pada saat itulah dia mulai menyeriusi karirnya di industri hiburan Korea.

3. Ha Ji Won

Artis Korea Pemilik Bibir Terseksi

Sebagai pemain dalam serial ‘Secret Garden’ Ha Ji Won berada di urutan ketiga. Dia mendapatkan presentasi suara 21%. Ha Ji Won mengawali debutnya di dunia akting dengan mendapatkan peran pendukung di sejumlah serial drama. Akan tetapi, Dia mulai dikenal masyarakat umum Korea dan negara Asia lainnya sejak Dia berperan dalam film horor berjudul ‘Phone’.

Namun, nama Ha Ji Wo terkenal di Indonesia saat dia berperan dalam serial ‘Memories In Bali’. Dia tercatat sebagai aktris papan atas Korea hingga saat ini.

4. Lim Soo Jung

 http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS-TMAp1-I6dPnn3fD3x8YaehfoWD1pS6TM4H0xFm1Z56JPO4dtmw

Lim Soo Jung mendapatkan urutan 4 dengan 10% suara. Aktris serial ‘I’m Sorry I Love You’ tersebut memang sangat populer dengan kecantikan dan wajahnya yang imut. Bahkan, ia kerap disebut dengan ‘Babyface’.

Meskipun bukan seorang penyanyi, Lim Soo Jung dikenal karena pintar memainkan piano serta menari. Dia mengawali debutnya sejak tampil menjadi model majalah di Korea pada 1998 lalu.

5. Jeon Ji Hyun


Siapa yang tak kenal aktris ‘My Sassy Girls’ ini. Sayangnya, ia harus puas berada di urutan 5 dengan 5% suara. Aksi Jeon Ji Hyun sering memperoleh pujian dari para fansnya. Baik penampilan secara fisik ataupun aktingnya. Dia menjadi populer karena aktingnya di drama  ‘My Sassy Girls’. Drama tersebut berhasil mencatatkan sejarah sebagai serial drama komedi yang mendapatkan penghasilan paling tinggi sepanjang sejarah.

Dia juga mengulang kesuksesannya dalam sejumlah film yang dibintanginya seperti ‘Il Mare’ dan juga menarik perhatian sutradara Hollywood. Film tersebut dibuat versi Hollywood dengan judul ‘Lake House’. Dan dibintangi oleh Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

Baca juga Legenda Seram Sumur Okiku

sumber:http://anomali-dunia.blogspot.com/2012/10/artis-korea-pemilik-bibir-terseksi.html

0 komentar:

Posting Komentar

Cek Online Tagihan Listrik

Category

agama alam Alat Penangkapan Ikan aneh antivirus Aplikasi HP ARTIKEL Artikel Kehutanan Artikel OM Kris Blog 2012 Artikel Perikanan Artikel Pertanian Artikel Peternakan Artikel Tanaman Pertanian asal usul audio editor Award Bahasa Indonesia bangunan Belajar benda Berita Berita Aneh Unik Biografi Biologi bisnis bisnis oriflame online Blackberry BLOG bola Budi Daya Burner Tool Cara Menanam catatanku cheat cinta Contoh Skripsi Contoh Surat converter Copy Tool desa DIGITAL PRINTING Do'a - Do'a dan Bacaan Islami Drivers dvd ebook EKOR MB PANJANG MENJADI PENDEK fakta film Film Aneh Unik Firefox Fisika Flash Game | Mini Game Foto Aneh Unik gadget Gado-gado games Google Chrome Graphics Hack Tool hewan Hobby hot news Ikan Hias In English indonesia Inspirasi internet Islam jagad raya Jagung Kesehatan Kimia KOBAR Aniversary Konteks Menu klik kanan windows Kontes Seo Kopi Kord Gitar Campuran Kord Gitar Iwan Fals Kord Gitar Slank Kumpulan Album Slank Download kumpulan gambar gerak lain lain Lain-Lain Language LOGO Makalah manusia MELATIH MENTAL MB MUDA Mesin Pertanian Microsoft Word misteri mitos Modem Motivasi movie multimedia Nanas NEWS / BERITA ngakak olah raga Olahraga otomotif Panduan dan Tips pc care pdf reader Peluang Usaha Pendidikan Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Peserta Didik Pengolahan PERAWATAN BURUNG BERKICAU Perencanaan Pernak - Pernik Lebaran photo Plugin PORTFOLIO Produk Profil Usaha Puisi Puisi Cinta Puisi Inspiratif Puisi Rindu Puisi Sedih - Galau Puisi Ucapan Selamat Resep Scripts security Sejarah seni Sensasi Tumbuhan SEPUTAR PAKAN BURUNG Serba-Serbi sexy SISI LAIN SOFTWARE Supranatural Tanaman Tanaman Buah Tanaman Hias Tanaman Hutan Tanaman Obat Tanaman Sayuran Ternak Text Generator Tips Tips Blog Tips Browsing tips komputer tips seo tumbuhan TUTORIAL TUTORIAL DOWNLOAD unik Usaha Sukses Utilities VANILI video player Webcam Website windows Windows 7 Windows 8 Windows Vista Windows XP