Warung Online

Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cara mengganti Tulisan Welcome & Shutting down pada windows 7/vista [UPDATE]

Bagaimana mengganti tulisan welcome pada saat pertama kita menghidupkan laptop atau komputer serta merubah tulisan shuting down pada saat kita mematikan komputer/laptop sesuai dengan kehendak kita??. Adapun caranya adalah sebagai berikut :

1. Download dan Install software [Resourche Hacker : 731 KB] klik disini password rar omkris
2. Buka Windows Explorer, arahkan ke C: \ Windows \ System32 \ en-US \ winlogon.exe.mui . (Lihat gambar di bawah - Klik setiap gambar untuk perbesar)

nstall software [Resourche Hacker

3. Copy dan Paste winlogon.exe.mui file ke documents sobat (untuk memudahkan pencarian)

Catatan penting !!! Copy juga file asli ini dan paste ke drive D atau E. ini agar kita bisa mengembalikannya seperti semula (default) jika sewaktu-waktu sobat ingin mengembalikannya.

4. Klik kanan pada Resource Hacker di Start Menu - All Programs, kemudian klik pada Run as administrator . (Lihat gambar di bawah)

Run as administrator

5. Klik File - Open arahkan ke  documents sobat , pilih All Files (*. *) di Files of type drop down box, pilih winlogon.exe.mui file, kemudian klik pada Open. (Lihat gambar di bawah)

Klik File - Open arahkan ke  documents

6. Untuk mengganti tulisan Welcome Di panel kiri Resource Hacker, klik String Table - pilih  63 dan klik 1033 ganti tulisan sesuai kehendak sobat. saya kasih contoh disini diganti dengan merubahnya menjadi Selamat datang di OM Kris Windows kemudian klik Compile Script (Lihat gambar di bawah)

klik String Table

klik Compile Script

7. Untuk mengganti tulisan Windows Shutting down dan lain lain Di panel kiri Resource Hacker, klik String Table - pilih  69 dan klik 1033 ganti tulisan sesuai kehendak sobat. saya kasih contoh disini diganti dengan merubahnya menjadi Komputer OM Kris akan segera dimatikan kemudian klik Compile Script (Lihat gambar di bawah)

Shutting down dan lain lain

Compile Script

8. Klik save nanti akan muncul 2 yaitu winlogon.exe_original.mui dan winlogon.exe.mui  copy yang dimodifikasi winlogon.exe.mui bukan yang winlogon.exe_original.mui pada documents sobat, dan Paste ke dalam C: \ Windows \ System32 \ en-US folder. pilih opsi copy and replace.

UPDATE PER 03 OKTOBER 2012

Menanggapi komentator Anonim pada tanggal 03 oktober 2012, maka artikel ini akan saya update, dulu saya memberikan perintah cara mengganti shutting down ternyata disana yang diganti adalah windows is shutting down. Biarpun komentator tidak jelas asal-usulnya karena memakai anonim tapi saya sangat menghargai komentator seperti ini..terimakasih review-nya mas atau mbak anonim :D

Dan inilah cara mengganti tulisan Shutting down-nya :
  1. Lakukan langkah 2, 3, 4 dan 5 hanya saja yang winlogon.exe.mui diganti dengan wininit.exe.mui
  2. Buka Windows Explorer, arahkan ke C: > Windows > System32 > en-US > wininit.exe.muiwininit.exe.mui. ingat!! yang asli di copy atau di backup dulu, biar nanti kalau mau dikembalikan lagi/ ada masalah tidak merepotkan. 
  3. Lokasi :  Di panel kiri Resource Hacker, klik String Table - pilih  63 dan klik 1033 ganti tulisan shutting down sesuai kehendak

Selesai restart komputer/ selamat mencoba.

key word : cara merubah tulisan welcome pada windows xp, 7, vista, cara merubah tulisan log off, pada win 7,xp, vista, cara merubah tulisa shutting down windows xp, 7, vista sesuai kehendak kita, Mengganti tulisan welcome pada Welcome screen.download Resourche Hacker, Resourche Hacker terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

Cek Online Tagihan Listrik

Category

agama alam Alat Penangkapan Ikan aneh antivirus Aplikasi HP ARTIKEL Artikel Kehutanan Artikel OM Kris Blog 2012 Artikel Perikanan Artikel Pertanian Artikel Peternakan Artikel Tanaman Pertanian asal usul audio editor Award Bahasa Indonesia bangunan Belajar benda Berita Berita Aneh Unik Biografi Biologi bisnis bisnis oriflame online Blackberry BLOG bola Budi Daya Burner Tool Cara Menanam catatanku cheat cinta Contoh Skripsi Contoh Surat converter Copy Tool desa DIGITAL PRINTING Do'a - Do'a dan Bacaan Islami Drivers dvd ebook EKOR MB PANJANG MENJADI PENDEK fakta film Film Aneh Unik Firefox Fisika Flash Game | Mini Game Foto Aneh Unik gadget Gado-gado games Google Chrome Graphics Hack Tool hewan Hobby hot news Ikan Hias In English indonesia Inspirasi internet Islam jagad raya Jagung Kesehatan Kimia KOBAR Aniversary Konteks Menu klik kanan windows Kontes Seo Kopi Kord Gitar Campuran Kord Gitar Iwan Fals Kord Gitar Slank Kumpulan Album Slank Download kumpulan gambar gerak lain lain Lain-Lain Language LOGO Makalah manusia MELATIH MENTAL MB MUDA Mesin Pertanian Microsoft Word misteri mitos Modem Motivasi movie multimedia Nanas NEWS / BERITA ngakak olah raga Olahraga otomotif Panduan dan Tips pc care pdf reader Peluang Usaha Pendidikan Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Peserta Didik Pengolahan PERAWATAN BURUNG BERKICAU Perencanaan Pernak - Pernik Lebaran photo Plugin PORTFOLIO Produk Profil Usaha Puisi Puisi Cinta Puisi Inspiratif Puisi Rindu Puisi Sedih - Galau Puisi Ucapan Selamat Resep Scripts security Sejarah seni Sensasi Tumbuhan SEPUTAR PAKAN BURUNG Serba-Serbi sexy SISI LAIN SOFTWARE Supranatural Tanaman Tanaman Buah Tanaman Hias Tanaman Hutan Tanaman Obat Tanaman Sayuran Ternak Text Generator Tips Tips Blog Tips Browsing tips komputer tips seo tumbuhan TUTORIAL TUTORIAL DOWNLOAD unik Usaha Sukses Utilities VANILI video player Webcam Website windows Windows 7 Windows 8 Windows Vista Windows XP