Warung Online

Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Deskripsi Meta Tag Blog ini apa? Kenapa memilih Deskripsi Meta tag ini?

Deskripsi Meta Tag Blog ini apa? Kenapa memilih Deskripsi Meta tag ini? "Belajar dari berbagai Sumber dan Berbagi Ilmu dari berbagai Pengalaman", inilah deskripsi meta tag yang ada diblog yang kami bangun ini, kenapa OM Kris katakan "KAMI" ya tentu saja saya akan sebutkan kami, karena sobat tentunya sudah dapat mengerti makna dari kami disini sebab tanpa Kami, blog ini tidak akan berjalan lancar tanpa dukungan dari OM Google, dan OM readers baik sahabat blogger maupun siapa saja yang datang ke blog ini. sekalian. pada kesempatan kali ini saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada OM Google dan OM Readers yang sudah yang sudah banyak membantu, mau singgah kesini serta meninggalkan komentar hanya demi membantu kelangsungan hidup blog ini. meski blog ini masih atau berdomain gratis kiranya bolehlah saya berharap semoga kelak bisa bermanfaat untuk kalian, dan inilah alasan saya kenapa saya memilih meta tag di blog ini :

Belajar dari berbagai Sumber.Belajar dari berbagai Sumber.
Menurut OM Kris belajar itu adalah hal yang abadi, belajar berubah dari yang tidak baik menjadi lebih baik tentunya. Bicara mengenai belajar, mungkin yang akan terlintas dipikiran kita pada umumya adalah sekolah. mengapa? hal ini dapat terjadi karena memang pada umumnya aktivitas belajar itu kebanyakan dilakukan dikalangan sekolah, mulai dari pagi hari, siang hari, sore hari bahkan sampai saat ini ada yang menjadwalkannya dimalam hari.  Namun, pernahkah terlintas dipikiran, mengenai melakukan pembelajaran alternatif? Pembelajaran alternatif atau belajar di luar sekolah, tidak selalu berarti pendidikan yang unik, baru, atau aneh. Akan tetapi, makna dari pembelajaran alternatif hanyalah mencari sesuatu yang lain, yang belum diajarkan di kelas dan di dalam kegiatan ekstrakurikuler. 
Dengan kata lain, kita sendiri yang menentukan apa yang ingin dipelajari. bukankah dalam belajar sebenarnya kita juga membutuhkan suatu inovasi baru dan membutuhkan suatu cara mendapatkan pelajaran dengan cara lain sebagai pendorong semangat belajar dan untuk lebih memantapkan pengetahuan kita. dan yang belajar di luar sekolah, tidak haruslah pelajar yang berasal dari pelajar yang belajar di sekolah. Semua orang, baik anak-anak, remaja, orang dewasa, bahkan orang yang tidak mampu sekalipun bisa menjadi pelajar yang belajar di luar sekolah. Mereka semua dapat menjadi pelajar tidak hanya di sekolah, melainkan di luar sekolah dengan berbagai cara. belajar itu bebas dimana saja dan kapan saja, bisa belajar dari sekolah maupun diluar sekolah seperti belajar melalui media masa maupun belajar didunia maya ketika kita berselancar didunia internet ini. inilah alasan pertama saya mencoba mengambil deskripsi meta blog ini.

Berbagi Ilmu dari berbagai Pengalaman.
Kembali saya teringat kata bijak sang guru yang tidak bisa saya sebutkan secara detail mengenai biodata beliau, beliau mengatakan kurang lebih seperti ini "yang namanya guru itu bukan harus digugu maupun ditiru melainkan hanya ingin berbagi ilmu saja gak lebih kok, jadi kalau ada benar salahnya saya mohon maaf, dan semoga ilmu yang telah saya berikan kelak akan bermanfaat bagi kalian". saya kira kata kata ini sangat mempunyai makna yang begitu meluas seperti luasnya Bumi beserta isinya yang telah Alloh SWT ciptakan atas segala firman-NYA ini. 
Ilmu adalah bagian dari aspek kognitif yang terdapat dalam diri manusia. Maka dengan itu ilmu tetap berkaitan dengan aspek kognitif manusia yang lain seperti pengetahuan, pengalaman, dan juga perasaan. Berbagi Ilmu dari berbagai Pengalaman tentunya bukan dari sebatas pengalaman OM Kris saja melainkan saya ambil dari berbagai sumber seperti yang sudah saya sebutkan diatas, dan banyak pengalaman yang saya dapat dari orang-orang sekitar dari dunia nyata maupun maya ini. kalau dibilang hanya sesetengah saja saya ambil dari pengalaman saya. 

dan Disini OM Kris hanya ingin berbagi ilmu saja gak lebih kok, jadi kalau ada benar salahnya saya mohon maaf, dan semoga sedikit ilmu yang telah saya berikan kelak akan bermanfaat bagi sobat readers sekalian :)



0 komentar:

Posting Komentar

Cek Online Tagihan Listrik

Category

agama alam Alat Penangkapan Ikan aneh antivirus Aplikasi HP ARTIKEL Artikel Kehutanan Artikel OM Kris Blog 2012 Artikel Perikanan Artikel Pertanian Artikel Peternakan Artikel Tanaman Pertanian asal usul audio editor Award Bahasa Indonesia bangunan Belajar benda Berita Berita Aneh Unik Biografi Biologi bisnis bisnis oriflame online Blackberry BLOG bola Budi Daya Burner Tool Cara Menanam catatanku cheat cinta Contoh Skripsi Contoh Surat converter Copy Tool desa DIGITAL PRINTING Do'a - Do'a dan Bacaan Islami Drivers dvd ebook EKOR MB PANJANG MENJADI PENDEK fakta film Film Aneh Unik Firefox Fisika Flash Game | Mini Game Foto Aneh Unik gadget Gado-gado games Google Chrome Graphics Hack Tool hewan Hobby hot news Ikan Hias In English indonesia Inspirasi internet Islam jagad raya Jagung Kesehatan Kimia KOBAR Aniversary Konteks Menu klik kanan windows Kontes Seo Kopi Kord Gitar Campuran Kord Gitar Iwan Fals Kord Gitar Slank Kumpulan Album Slank Download kumpulan gambar gerak lain lain Lain-Lain Language LOGO Makalah manusia MELATIH MENTAL MB MUDA Mesin Pertanian Microsoft Word misteri mitos Modem Motivasi movie multimedia Nanas NEWS / BERITA ngakak olah raga Olahraga otomotif Panduan dan Tips pc care pdf reader Peluang Usaha Pendidikan Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Peserta Didik Pengolahan PERAWATAN BURUNG BERKICAU Perencanaan Pernak - Pernik Lebaran photo Plugin PORTFOLIO Produk Profil Usaha Puisi Puisi Cinta Puisi Inspiratif Puisi Rindu Puisi Sedih - Galau Puisi Ucapan Selamat Resep Scripts security Sejarah seni Sensasi Tumbuhan SEPUTAR PAKAN BURUNG Serba-Serbi sexy SISI LAIN SOFTWARE Supranatural Tanaman Tanaman Buah Tanaman Hias Tanaman Hutan Tanaman Obat Tanaman Sayuran Ternak Text Generator Tips Tips Blog Tips Browsing tips komputer tips seo tumbuhan TUTORIAL TUTORIAL DOWNLOAD unik Usaha Sukses Utilities VANILI video player Webcam Website windows Windows 7 Windows 8 Windows Vista Windows XP