5 KATA KATA AMPUH DALAM PROMOSI IKLAN
Perusahaan harus menggunakan kalimat yang efektif dan mengena saat membuat promosi iklan. Brosur yang memiliki ukuran mini sekalipun harus cermat dalam pemilihan kata agar pembaca bisa terbujuk secara psikologis.
Iklan di TV yang berdurasi 15 detik, harus dapat memberikan penjelasan secara detail tentang produk yang akan dipasarkan. Itu semua di dapat dengan menggunakan kata-kata ampuh yang dapat menarik minat seseorang. Berikut diantaranya
1. Limited time
Teknik kuno tapi masih sering digunakan oleh situs-situs yang memberi penawaran dengan batasan waktu. Rasa tidak ingin kehilangan kesempatan cenderung akan membuat calon pembeli untuk terburu-buru melakukan transaksi.
Teknik kuno tapi masih sering digunakan oleh situs-situs yang memberi penawaran dengan batasan waktu. Rasa tidak ingin kehilangan kesempatan cenderung akan membuat calon pembeli untuk terburu-buru melakukan transaksi.
2. Free
Setiap orang pasti tergiur dengan penawaran “beli satu dapat satu”. Customer akan merasa tertarik dengan kata gratis.
Setiap orang pasti tergiur dengan penawaran “beli satu dapat satu”. Customer akan merasa tertarik dengan kata gratis.
3. New and improved
Gadget adalah piranti elektronik yang selalu berubah setiap waktu dari segi fitur dan desain. Menggunakan kalimat new and improved akan membuat para pembeli merasa penasaran dengan kelebihan terbarudari sebelumnya.
Gadget adalah piranti elektronik yang selalu berubah setiap waktu dari segi fitur dan desain. Menggunakan kalimat new and improved akan membuat para pembeli merasa penasaran dengan kelebihan terbarudari sebelumnya.
4. Money back guarantee
Kalimat ini ampuh untuk menyakinkan para pembeli bahwa barang yang dijual bukanlah produk murahan. Memberikan jaminan adalah teknik marketing untuk memberikan kenyamanan saat membeli.
Kalimat ini ampuh untuk menyakinkan para pembeli bahwa barang yang dijual bukanlah produk murahan. Memberikan jaminan adalah teknik marketing untuk memberikan kenyamanan saat membeli.
5. 7 dari 10 orang….
Produk akan mendapat jaminan dari ketujuh customer yang sudah menggunakannya. Selain itu, kalimat itu akan mempengaruhi persetujuan secara tidak langsung dari konsumen lain. Karena kecenderungan para pembeli adalah membeli saat produk tersebut sudah diuji oleh orang lain.
Produk akan mendapat jaminan dari ketujuh customer yang sudah menggunakannya. Selain itu, kalimat itu akan mempengaruhi persetujuan secara tidak langsung dari konsumen lain. Karena kecenderungan para pembeli adalah membeli saat produk tersebut sudah diuji oleh orang lain.
0 komentar:
Posting Komentar